Selasa, 02 Juni 2015

6 Langkah Menyenangkan untuk Memusnahkan Penundaan

Mendapat hal-hal untuk melakukan itu Anda benci lakukan? Kamu tidak sendiri. Penundaan membunuh produktivitas bagi jutaan orang. Ikuti langkah-langkah mengejutkan menyenangkan dan Anda akan benar-benar melihat ke depan untuk mendapatkan tugas dilakukan yang menyakitkan dihindari minggu lalu.

Salah satu tantangan terbesar saya pribadi berencana - dan sepanjang waktu memakan rincian yang terjadi dengan mereka. Frustrasi akan meningkat dengan setiap menit yang berlalu sebagai kemajuan itu terhenti pada sebuah proyek karena beberapa tugas saya tidak melakukan atau detail saya diabaikan. Dalam beberapa kasus, bergerak saya.

Seiring waktu saya belajar bahwa saya punya pilihan untuk bagaimana (dan kapan dan di mana) saya bisa mendapatkan tugas-tugas tertentu dilakukan. Ini tidak harus berada di tempat kerja atau di kantor rumah saya. Bahkan, saya menemukan bahwa semakin monoton tugas, semakin saya pribadi diperlukan untuk meningkatkan pengalaman seputar tugas untuk membuatnya ditoleransi, bahkan menyenangkan.

Saya membuat saya sendiri Task Retreat.

Sebuah Tugas Retreat adalah janji yang dijadwalkan dengan diri sendiri untuk bekerja pada "harus melakukan" tugas yang membutuhkan waktu dan fokus yang diperkaya oleh lingkungan pengalaman pribadi yang menyenangkan untuk menghilangkan penundaan. Anda menciptakan kondisi untuk diri pribadi Anda untuk mengimbangi kerepotan tugas yang tidak diinginkan dengan menikmati waktu relaksasi saat melakukannya. Akibatnya, diri profesional Anda akan menuai keuntungan minggu berikutnya seperti memiliki daftar prospek bersih atau database yang akurat.

Berikut adalah enam langkah untuk membuat Tugas sukses Retreat:

1. Ketersediaan - Jadwal waktu setiap minggu untuk mundur pribadi Anda. Untuk bangun pagi, cobalah Sabtu pagi pukul 7 pagi. Kebanyakan café terbuka dengan dipanggang segar siap melayani. Untuk orang-orang hari akhir (seperti saya), Anda mungkin menjadwalkan beberapa waktu di hari Minggu di sore hari dari 04:00-06:00. Apapun, memilih beberapa waktu luang yang Anda akan dengan mudah sampah pada suatu kegiatan yang tidak produktif.

"Kemarin sudah pergi. Besok belum datang. Kami hanya memiliki hari ini. Mari kita mulai. "
- Ibu Teresa

2. Suasana - Lokasi sangat penting untuk menarik dari sebuah Tugas Retreat menyenangkan. Apakah di rumah Anda sendiri atau sebuah kafe lokal favorit, menemukan lingkungan yang Anda akan menikmati. Pastikan untuk mendapatkan diri Anda ke kursi benar-benar nyaman atau sofa. Membuat banyak ruang untuk laptop Anda. Pastikan Anda memiliki yang baik koneksi Wi-Fi. Membawa semua perlengkapan kantor yang diperlukan. Hindari kalanya lokasi retret Anda terlalu ramai. Anda tidak ingin melawan orang banyak. Tahu kali lambat hari atau malam untuk pergi sehingga Anda bisa mendapatkan kursi terbaik di rumah dan masuk ke dalam keadaan santai pikiran.

"Tanpa suasana lukisan apa-apa." - Rembrandt

3. Attire - Kenakan pakaian yang paling nyaman dan sepatu. Apa yang Anda kenakan mempengaruhi bagaimana Anda merasa. Sekarang saya tidak merekomendasikan pergi keluar di depan umum di piyama Anda, tapi sepasang favorit jins, kaus hangat pada pagi yang dingin dan sepasang sandal atau sepatu pasti bisa melakukan trik.

Beberapa nyaman sepatu rekomendasi:
> Munroe Amerika Wisatawan untuk wanita adalah hit
> Rookwoods Cordwain untuk orang-orang adalah sepatu yang sangat sejuk dan nyaman dengan gaya besar

"Kerendahan hati dan pengetahuan dalam pakaian miskin unggul kebanggaan dan kebodohan dalam pakaian mahal."
- William Penn

4. Appetite - ini adalah bagian dari memperlakukan Tugas Retreat Anda. Pilih minuman favorit Anda untuk menikmati ketika Anda bersantai jalan Anda melalui daftar tugas Anda. Ingat, ini adalah waktu Anda, sehingga menikmatinya. Makanan dan minuman yang penting untuk mundur sukses dan bermanfaat. Menurut NCA (Asosiasi Kopi Nasional), gourmet dan minuman berbasis espresso sedang meningkat tahun ini. Tambahkan beignet atau Tim Tam untuk pujian minuman Anda pilihan.

"Bagian dari rahasia sukses dalam hidup adalah untuk makan apa yang Anda suka dan membiarkan makanan berkelahi habis-habisan dalam." - Mark Twain

5. Audio - Unsur lingkungan terakhir Tugas Retreat Anda musik. Membangun playlist artis favorit Anda atau download album favorit Anda untuk kesempatan ini. Juga, mendapatkan baik set headphone, idealnya, sepasang kebisingan membatalkan yang. Anak saya membeli saya sepasang Beats dan mereka telah melayani saya dengan baik di Task Retreats selama bertahun-tahun serta banyak penerbangan lintas negara ketika bayi menangis menduduki kursi di belakang saya.

Berikut adalah beberapa artis favorit saya untuk bersantai:
> Melody Gardot
> Frank Sinatra
> Sade
> Norah Jones
> Marvin Gaye

"Jika musik menjadi makanan cinta, bermain di." - William Shakespeare

6. Tindakan - Akhirnya, kami sampai ke pekerjaan. Tentukan tujuan Anda sebelum Task Retreat Anda. Jangan ambigu tentang tindakan atau hasil yang diinginkan. Fokus pada prioritas pekan depan, karena usaha yang Anda lakukan di retret Anda akan benar-benar membayar minggu depan. Ini seperti Anda menjadi sendiri staf pendukung penjualan pribadi Anda. Siapa yang tidak ingin muncul pada Senin pagi dengan daftar prospek diperiksa atau sampai dengan database tanggal?

Berikut adalah beberapa contoh Tujuan SMART untuk Tugas Retreat:
> Cari 20 ditargetkan pengambil keputusan di LinkedIn dalam industri spesifik
> Pastikan 40 alamat email dari pengaruh utama dalam target pasar Anda
> Mengirimkan 35 email follow-up untuk prospek untuk menjaga nama Anda di depan mereka
> Bersihkan 60 catatan kontak untuk panggilan dingin tatap muka

"Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini." - Mahatma Gandhi

Tugas Retreat adalah kesempatan Anda untuk mengatasi penundaan yang melumpuhkan produktivitas dengan mengubah pengalaman kerja itu sendiri. Alih-alih menghindari tugas dan tanggung jawab tertentu karena mereka membosankan atau membosankan, Anda akan menemukan diri Anda benar-benar melihat ke depan untuk mereka setiap minggu. Dan diri profesional Anda akan mencintai Anda untuk itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar