Selasa, 02 Juni 2015

Coaching by Phone: Etiket Ketika Panggilan Dimulai

Pada awal pembinaan panggilan Anda, bertanya, "Berapa banyak waktu yang kita miliki?" Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda.

Kadang-kadang kita percaya kita akan memiliki satu jam, hanya untuk memiliki respon pemain, "Oh, sekitar dua puluh menit." Ini akan terjadi pada Anda, juga.

Tidak masalah jika kita sebelumnya sudah mendirikan panjang panggilan, hal bisa datang. Hal ini terjadi dengan sesi di-orang, juga. Dengan mengajukan pertanyaan waktu, Anda akan mengetahui berapa banyak waktu Anda akan memiliki di awal. Oleh karena itu, Anda tidak akan mendapatkan "terpotong" di saat yang kritis dengan pemain mengatakan, "Ups, harus lari! Bye! "

Mengetahui berapa banyak waktu yang Anda miliki bisa merestrukturisasi sesi pelatihan Anda. Anda akan perlu untuk mendapatkan ke topik yang paling penting pertama atau bahkan ulang sesi untuk waktu yang lebih baik.

Untungnya, lebih sering daripada tidak, Anda akan memiliki waktu yang Anda butuhkan. Sekarang, kami meminta pemain, "Apa yang ingin Anda capai panggilan ini?" Add hasil ini dengan yang dibawa ke panggilan.

Pada beberapa titik selama bagian awal dari panggilan, saat yang tepat, Anda akan ingin mengatakan, "Semoga aku pelatih Anda?" Minta izin untuk pelatih. Kami tidak pernah mengambil begitu saja bahwa kita berbicara untuk pemain pelatih-mampu; ingat apa yang telah kita bicarakan pada manusia uncoach-mampu.

Kadang-kadang panggilan perlu berjalan melewati waktu yang telah disepakati berakhir. Meminta lebih banyak waktu sekarang atau mengatur panggilan tambahan. Jika Anda melewati waktu akhir tanpa disadari, segera setelah Anda menyadarinya, mengakuinya dan menetapkan waktu akhir yang baru untuk sesi.

Mengatur alarm dapat dengan mudah mencegah berjalan dari waktu ke waktu karena jika Anda berlari dan pemain tahu itu (dan Anda tidak mengakuinya), kami menjamin dia tidak mendengarkan. Dapat pemain non-mendengarkan dilatih? Anda tahu jawaban untuk yang satu itu. Ketika ini terjadi, panggilan berakhir. Anda hanya melewatkannya dan terus berbicara, tidak menyadari bahwa lebih jauh kemungkinan nilai pembinaan telah menguap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar