Selasa, 02 Juni 2015

Membawa Pekerjaan Rumah Adalah Perencanaan Yang Buruk Bagi Career Anda

Meskipun banyak orang menemukan ada yang salah dengan praktek mengambil pekerjaan rumah yang belum selesai, banyak juga yang tidak menyukai gagasan membiarkan pekerjaan mengganggu kehidupan pribadi mereka. Jika Anda menganggap rumah sebagai perpanjangan dari tempat kerja Anda, ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan dapat mencapai potensi penuh Anda. Hal ini juga kesalahpahaman bahwa menjadi sarana produktif yang bersedia untuk melepaskan waktu luang Anda hanya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai Anda.

Berikut adalah alasan Anda harus pernah membawa pulang pekerjaan yang belum selesai Anda:

1. Anda akan membawa pulang tumpah masalah.

Mengapa Anda harus membawa pulang pekerjaan Anda di tempat pertama? Apakah Anda diberikan terlalu banyak tugas yang Anda tidak bisa menangani? Atau mungkin Anda sudah terlalu lelah untuk mendapatkan mereka semua dilakukan? Apapun alasannya mungkin, pasti itu adalah sesuatu yang memberi Anda begitu banyak tekanan dan stres. Dan ketika Anda membawa pekerjaan rumah, ini berarti anggota keluarga Anda yang lain juga harus disiapkan dengan ketegangan dan stres yang datang dengan pekerjaan Anda.

2. Ini membuat Anda rentan terhadap dan pada risiko depresi.

Studi menunjukkan bahwa orang yang bekerja lebih dari 11 jam sehari lebih rentan terhadap depresi. Hal ini membuat banyak akal karena setelah seharian bekerja, rumah kami adalah di mana kita beristirahat, baik secara fisik dan mental.

3. Hal ini menyebabkan stres keluarga, yang mempengaruhi prestasi kerja.

Jika Anda mengambil pekerjaan rumah, kemungkinan Anda tidak akan dapat melakukan tugas-tugas Anda dalam rumah tangga, dan ini dapat menyebabkan ketegangan dan kesalahpahaman antara Anda dan orang yang Anda hidup dengan. Jenis stres yang Anda pikir Anda dapatkan dari keluarga Anda tentu dapat memiliki efek negatif pada kinerja Anda di tempat kerja.

4. Ini mencegah pemulihan mental dan fisiologis.

Rumah adalah tempat di mana kita mendapatkan kembali energi dan pulih dari semua stres dan kelelahan yang Anda dapatkan dari pekerjaan. Kami tidak super-manusia, sehingga istirahat fisik dan mental adalah sebuah kebutuhan. Dengan mengambil pekerjaan rumah yang belum selesai Anda, Anda merampas diri Anda dari manfaat ini.

5. menghancurkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Jika Anda terlalu fokus pada mendapatkan uang untuk menyediakan untuk keluarga Anda, Anda mungkin menolak mereka sesuatu yang mereka membutuhkan lebih banyak - perhatian. Sukses tidak hanya berarti mendapatkan pekerjaan yang baik dan karier yang bagus, tetapi juga memiliki kemampuan untuk menjaga keluarga bahagia dan kehidupan pribadi.

6. Ini reruntuhan diri Anda.

Kita semua membutuhkan rasa harga diri dan rasa hormat - itu fakta! Ini sebenarnya adalah apa rumah memungkinkan kita untuk memiliki. Rumah memungkinkan kita mempertahankan nilai-nilai pribadi kita dan identitas. Dengan meninggalkan semua pekerjaan Anda di kantor, Anda membiarkan diri Anda untuk membangun kepercayaan dengan mengetahui bahwa Anda yang sebenarnya mengendalikan hidup Anda sendiri.

7. Tidak membuat Anda karyawan terbaik.

Meskipun benar bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak hal dilakukan dengan mengambil pekerjaan rumah Anda, ini tidak berarti Anda lebih produktif daripada karyawan lainnya. Fakta bahwa Anda perlu diperpanjang jam untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda menunjukkan bahwa Anda miskin di prioritas dan manajemen waktu, yang setara dengan menjadi tidak produktif.

Memang benar bahwa kadang-kadang, hal-hal yang paling sederhana adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Dalam hal ini, menghabiskan waktu yang berkualitas dengan diri sendiri dan orang yang Anda cintai tampaknya benar-benar sulit untuk dilakukan terutama jika Anda terlalu khawatir tentang kemajuan karir Anda. Apa yang harus Anda sadari adalah bahwa perencanaan karir yang tepat bukan tentang menghabiskan sepanjang hidup Anda membangun karier. Ini berarti mengetahui prioritas Anda, terutama ketika datang ke membagi waktu antara kehidupan profesional dan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar