Senin, 18 Mei 2015

Mengapa Cashmere adalah Tak Lagi Hanya untuk musim dingin!

Ada banyak tren-benar bagus dipajang di minggu mode utama untuk musim semi dan musim panas mendatang 2015 musim. Dengan musim benar-benar dimulai, memungkinkan kita untuk mulai mengenakan beberapa hal-hal yang baik, sekarang saatnya untuk melihat kembali apa yang para desainer yang menampilkan dan mulai berpikir tentang bagaimana kita ingin memakainya hari ke hari. Salah satu tren yang kita lihat seluruh banyak di landasan pacu untuk musim ini adalah kasmir.

Kasmir dan Spring

Kasmir telah lama menjadi hal yang besar untuk memakai - rasanya lembut dan indah, itu membuat Anda hangat, dan tampak mewah dan menarik, tetapi sebagian besar waktu itu telah digunakan terutama di musim gugur dan musim dingin koleksi. Dengan musim semi tahun 2015, sekarang saatnya untuk berhenti memikirkan kasmir sebagai sesuatu snuggly untuk nyaman di pada hari musim dingin, dan mulai melihat itu sebagai bahan layering besar untuk cuaca transisi!

Mengapa Tekstil Sempurna untuk ini Spring Layering Potongan?

Kasmir adalah bahan yang lebih baik untuk musim semi dari Anda mungkin berpikir. Sementara itu adalah rajutan umumnya terkait dengan tinggal hangat dengan cara mewah, itu benar-benar bisa sangat ringan. Ketika dibangun menjadi potongan-potongan seperti sweater ringan atau cardigan halus, kasmir sangat ideal untuk menjaga dingin sedikit yang sering dapat menjadi masalah di luar ruangan di musim semi dari Anda, sementara masih tetap mempertahankan lembut, lebih feminin tampilan yang Anda inginkan untuk pakaian musim semi waktu Anda. Ini tidak akan terlihat tebal di atas gaun cantik (dan tren musim semi ini penuh dengan motif bunga cantik dan cahaya, warna segar), dan dapat menambahkan sentuhan canggih untuk memakai malam daripada membuat Anda merasa seperti Anda hanya merusak pakaian Anda dengan wol sweater besar karena mendapat dingin!

Memilih Potongan Tepat

Ada banyak potongan-potongan kasmir besar di sekitar yang sempurna untuk musim semi 2015, namun karena kasmir tidak murah, tekstil lembaran, Anda ingin mendapatkan nilai terbaik dengan memilih item yang Anda dapat terus memakai luar musim. Cardigan dan sweater warna netral adalah pilihan yang cocok - netral adalah tren besar untuk musim semi ini, tetapi juga tidak akan melihat tanggal atau keluar dari tempat di masa depan karena umum, gaya klasik mereka. Jika Anda ingin sedikit lebih warna, memilih hal-hal seperti langit biru atau merah muda lembut yang juga merupakan bagian dari palet desainer musim semi ini, tetapi cukup aman untuk digunakan di masa depan! Jika Anda tidak ingin berinvestasi dalam potongan kasmir yang lebih besar, Anda juga dapat memilih hal-hal seperti topi dan syal kasmir di yang sempurna untuk musim semi. Spesialis kasmir seperti store.orwellausten.com memiliki produk yang hebat seperti topi beanie yang dapat menjadi cara yang lebih mudah dan lebih terjangkau untuk menambahkan sentuhan kasmir.

Cashmere akan menjadi tren populer musim ini, tetapi juga merupakan hal yang baik untuk memiliki secara umum karena fleksibilitas dan mewah. Memeriksa beberapa dari potongan-potongan kasmir besar yang tersedia sekarang dan mulai menambahkan ke semi Anda lihat 2015!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar