Jumat, 08 Mei 2015

Apa Penampilan Anda Mengatakan Tentang Anda?

Apa kesan yang penampilan Anda mengeluarkan? Sebagian besar dari kita tidak pernah repot-repot memikirkan terlalu dalam tentang bagaimana kita menampilkan diri; setelah semua, preferensi pribadi sering menimpa keprihatinan atas apa yang orang lain mungkin berpikir. Kami biasanya hanya berusaha untuk kenyamanan dan keterjangkauan, dan sementara ini mungkin tidak menjadi strategi yang buruk itu benar-benar menghadap kekuatan yang penampilan Anda memiliki manajemen kesan.
Jika Anda tidak yakin maka memungkinkan kita untuk menunjukkan seberapa cepat pikiran Anda memproses hal hanya berdasarkan presentasi.
Bayangkan bahwa Anda berjalan ke stasiun kereta bawah tanah dan menemukan tiga orang. Pria pertama mengenakan setelan baik memotong dan membawa tas kerja. Pria kedua memiliki jaket kulit, beberapa tindikan wajah, dan benar-benar penuh tato. Orang ketiga yang memakai celana yang terlalu pendek, kacamata hitam (sementara di dalam ruangan), dan telah rambutnya tersandang menjadi ekor kuda.
Jika Anda harus meminta salah satu dari orang-orang ini untuk arah, yang akan Anda pilih? Anda tahu apa-apa lagi tentang tiga orang, namun dari deskripsi yang diberikan di atas saya hampir bisa menjamin bahwa sebagian besar pembaca akan memilih pria dalam setelan. Dua lainnya mungkin paling baik, orang yang paling perhatian di dunia, tapi karena penampilan mereka yang tidak kongruen dengan asumsi ini (atau norma-norma sosial) kami akan berusaha untuk menghindari mereka.
Sebelum interaksi apapun yang terjadi kita membentuk opini awal kami dan tayangan hanya off dari bagaimana orang lain menampilkan diri. Pikirkan berapa banyak orang yang Anda lihat setiap hari tetapi tidak pernah berbicara dengan; Anda memiliki kesan mereka semua, tapi kesan ini seluruhnya didasarkan dari karakteristik visual.
Untuk menempatkan masalah sederhana, orang lain mungkin menilai Anda dengan cara yang terlalu salah didasarkan pada bagaimana Anda menampilkan diri. Anda mungkin akan kehilangan kesempatan sosial atau profesional yang tak terhitung jumlahnya karena ini, sehingga mempertahankan penampilan yang kuat dan kongruen dapat melakukan keajaiban bagi manajemen kesan.

Membuat Penampilan Positif
Menjaga penampilan yang baik tidak selalu berarti bahwa Anda harus berusaha untuk memenuhi semua norma-norma sosial yang dapat Anda pikirkan. Anda tidak perlu membeli pakaian desainer atau memakai jas setiap hari; semua yang perlu Anda lakukan adalah menemukan cara untuk menampilkan diri yang benar-benar kongruen dengan siapa Anda sebagai pribadi. Untuk melakukan hal ini paling efektif kita akan membahas empat aspek terbesar dari presentasi: pakaian, perawatan, tubuh, dan bahasa tubuh.

Pakaian
Pikirkan penampilan luar Anda seperti sebuah karya seni. Jika Anda adalah untuk menunjukkan sepotong dibuat dengan baik seni di museum dan itu ditutupi noda, orang banyak tidak akan berpikir, "Oh, artis pasti kacau." Reaksi lebih cenderung akan "Apa yang & *% $ terserah dengan semua noda? "
Semuanya dalam karya seni dianggap disengaja, bahkan sampai ke detail terkecil. Hal yang sama berlaku dengan manajemen penampilan, terutama dengan pakaian. Tidak ada yang akan berpikir bahwa Anda "sengaja" memutuskan untuk mencocokkan dasi bergaris dengan kemeja kotak-kotak; mereka malah akan menganggap bahwa Anda memilih yang aneh (dan agak off-menempatkan) presentasi ini. Pada kenyataannya mereka tidak salah; kecuali seseorang berpakaian Anda, Anda memiliki kontrol penuh atas bagaimana Anda melihat sebelum Anda melangkah keluar dari rumah.
Saatnya untuk mulai berolahraga kontrol yang. Ketika Anda memutuskan apa yang ingin Anda pakai, berpikir tentang stereotip biasa dan penilaian bahwa pakaian yang Anda pilih biasanya akan menerima jika itu di orang lain. Berikut ini hanya daftar kecil yang saya bisa memikirkan dari atas kepala saya.

Untuk Pria:
• Sweatpants - biasanya menyiratkan kemalasan atau kurangnya usaha, terutama karena ini adalah pakaian tidur biasa banyak pria. Oleh karena itu Anda menciptakan "hanya keluar dari tempat tidur" terlihat.
• Jeans - Santai, sederhana, tidak terlalu megah. Biasanya pilihan yang baik bagi siapa pun.
• T-Shirts - pilihan lain yang sederhana, tapi hati-hati ketika mereka memiliki perkataan tajam. Banyak orang asing tidak akan mengerti rasa humor dan mungkin merasa hambar.
• Setelan - Baik untuk menciptakan tampilan yang sangat profesional, tetapi ketika tidak dikombinasikan dengan perawatan yang tepat dan bahasa tubuh mereka bisa tampil sebagai aneh, yang tidak perlu, atau congkak.

Untuk Wanita:
• Sweatpants - hampir sama dengan laki-laki, tetapi kebanyakan wanita mengatasi 'kemalasan' melalui makeup, perawatan, dan bahasa tubuh.
• celana pendek Booty - sementara tidak secara moral tidak benar dengan cara apapun, ini telah menjadi pokok dari wanita promiscuous. Ini bukan untuk mengatakan ada sesuatu yang salah dengan memakai mereka, tetapi masyarakat telah menyebabkan mereka mengeluarkan kesan yang buruk.
• Jeans - seperti untuk pria, celana jeans sederhana dan berlaku di kebanyakan kasus.
• Setelan Pant - Bagi wanita, jenis pakaian formal menciptakan kesan yang sangat ketat dan profesional. Jika Anda mengenakan ini, maka Anda mungkin berarti bisnis
• Dresses - dalam hal formalwear, gaun jauh lebih elegan dan jauh lebih serius. Mereka juga jauh lebih sedikit kemungkinan untuk mengintimidasi.

Kesan ini juga situasional; misalnya, jika Anda bekerja di Wall Street kemudian apa-apa selain gugatan akan tampak tidak pantas. Semua Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah melihat hidup Anda dan mencari tahu mana pakaian sesuai keinginan dan kebutuhan yang terbaik. Orang yang anti-sosial mungkin baik-baik saja dengan mendapatkan kata-kata kotor tato ke buku-buku jari, sedangkan orang yang ramah tidak pernah berpikir hal seperti itu karena akan merugikan kemampuan mereka untuk menjadi sosial dengan orang lain.
Ini juga penting untuk diingat bahwa tidak ada dalam daftar ini adalah penentu utama tentang bagaimana orang lain akan melihat Anda. Itu memang memiliki pengaruh yang kuat, tapi perawatan dan bahasa tubuh keduanya sama-sama penting ketika datang ke manajemen kesan keseluruhan.

Grooming
Kategori ini tidak benar-benar terlalu meninggalkan banyak ruang untuk variasi; jika Anda mencoba untuk menjadi apa-apa tapi off-menempatkan maka Anda harus selalu dimandikan dan lainlain. Pilihan datang sebagian besar dengan rambut, baik di kepala dan di wajah.
Apakah Anda repot-repot untuk melakukan rambut Anda atau tidak adalah refleksi padat berapa banyak usaha Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam penampilan Anda. Orang yang bangun dari tempat tidur tanpa repot-repot untuk menyeret kuas melalui rambut mereka sering muncul berantakan dan malas, sedangkan orang-orang yang meluangkan waktu untuk melakukan apa-apa untuk rambut mereka biasanya dapat memperbaiki masalah itu.
Jelas beberapa gaya rambut yang sedikit ekstrim untuk penggunaan sehari-hari. Rambut disisir ke belakang terlihat sangat kumuh dan tidak dapat dipercaya, dan sekali gaya populer seperti Mohawks sekarang tampil sebagai kekanak-kanakan dan tidak dewasa. Aku bahkan pernah mendengar cerita dari orang dalam menempatkan mayones 90-an 'di rambut mereka untuk mendapatkan tampilan berminyak yang tren pada saat itu (harap tidak pernah melakukan hal ini).
Anda bertaruh terbaik untuk gaya rambut biasanya sesuatu yang mendasar dan dalam batas-batas norma-norma sosial, kecuali jika Anda benar-benar mencoba untuk berdiri keluar. Penata rambut biasanya cukup baik dalam menemukan sesuatu yang sesuai dengan gaya Anda, sehingga Anda selalu dapat mencari saran jika diperlukan.
Dalam hal rambut wajah, itu semua tergantung pada apa yang kesan Anda mencoba untuk memberikan. Studi telah menemukan bahwa wanita yang lebih muda cenderung suka dicukur pria bersih, tapi wanita ingin menetap dan menikah lebih tertarik pada pria dengan jenggot. Sebuah jenggot baik dipangkas juga menguntungkan di dunia profesional, membuat Anda tampil lebih kompeten dan dapat dipercaya.
Sebuah lebat, jenggot tak terawat dapat sangat berpengaruh bagi seorang pria yang mencoba untuk membuat kesan yang baik. Hal ini terlihat sangat ceroboh, dan zaman modern bahkan telah melihat kelahiran istilah "leher jenggot" yang digunakan untuk menggambarkan secara sosial dan profesional orang tidak kompeten. Ini bukan label Anda ingin mendapatkan, jadi jika Anda memilih untuk memiliki rambut wajah pastikan bahwa Anda tetap dengan itu.
Bagi wanita, jejak rambut wajah harus selalu dihapus. Beberapa wanita cenderung sedikit peach fuzz pada bibir atas; tidak ada yang salah dengan ini, hanya genetika dasar. Namun, ingat metafora seni kita; semuanya dipandang sebagai disengaja. Ini bukan hal yang buruk jika Anda seorang wanita dan tumbuh rambut wajah sedikit, pastikan untuk menyingkirkan itu untuk menghindari kesan negatif.

Perawakan
Ini adalah kategori lain yang cukup mudah dimengerti. Orang yang fit mengeluarkan kesan bahwa mereka merawat diri mereka sendiri, sedangkan orang-orang yang kelebihan berat badan menampilkan diri sebagai sebaliknya. Ada berbagai tingkat yang jatuh di antara dua ekstrim, tapi secara keseluruhan berada dalam bentuk umumnya dipandang sebagai lebih menguntungkan.

Bahasa Tubuh
Pada beberapa kesempatan kami telah membahas pentingnya komunikasi nonverbal. Orang berkumpul banyak dari bagaimana membawa diri, jadi belajar beberapa dasar-dasar bahasa tubuh adalah suatu keharusan bagi manajemen kesan yang baik. Kami dua artikel tentang bahasa tubuh (Bagian 1: Kencan dan Hubungan dan Bagian 2: Dasar Interaksi Sosial) akan menghasilkan informasi tambahan, tetapi untuk tujuan kita di sini saya hanya akan daftar beberapa praktek bahasa tubuh menguntungkan dasar untuk masuk ke dalam.

Yakin
Saya berpendapat bahwa lebih dari 90% dari kepercayaan berasal dari isyarat nonverbal. Anda bisa melihatnya dengan mudah; orang yang percaya diri membawa diri jauh berbeda daripada rekan pemalu dan penakut mereka. Bahasa tubuh percaya diri meliputi:
• Berdiri tegak tapi santai. Anda tidak ingin menjadi kaku seperti Anda memiliki sebuah bar di tulang belakang Anda, tetapi Anda tidak ingin membungkuk apapun baik. Berdiri sehingga Anda percaya diri dalam perintah dari ruangan.
• Jauhkan bahu Anda rileks, tapi tidak membungkuk. Ini lebih jadi untuk pria daripada wanita, tetapi untuk tujuan kepercayaan itu dapat berlaku untuk kedua. Anda ingin tampil di perintah tanpa tegang sama sekali, sehingga bahu Anda harus santai tanpa hanya membiarkan mereka drop.
• Ambil ruangan. Orang percaya diri tidak membatasi diri untuk ruang rapat; mereka mengambil sebanyak ruang seperti yang diperlukan. Ini tidak berarti melanggar ruang orang lain, tapi berdiri dengan kaki Anda setidaknya selebar bahu dan tidak menghasilkan kecuali ada alasan yang sangat baik.
• Jangan diri pelukan. Setiap gerakan yang telah Anda meraih bagian lain dari tubuh Anda dianggap diri memeluk, dan itu pertanda penting dari ketidakamanan. Hindari ini di semua biaya.
Dibuka
Keterbukaan adalah prekursor keramahan; setelah semua, tidak ada orang yang akan ingin berbicara dengan Anda jika Anda terlihat seperti Anda akan menyerang mereka. Beberapa cara yang baik untuk tampil terbuka adalah sebagai berikut:
• Jangan pegang apa-apa di depan dada Anda. Ini adalah cara alam bawah sadar menciptakan penghalang antara Anda dan orang lain, yang membuat kedua orang merasa lebih terasing dalam percakapan. Anda harus memegang minuman dan dompet di sisi Anda, dan tidak pernah menyilangkan tangan Anda di depan Anda.
• Jauhkan kaki Anda terbuka. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda ingin berdiri dengan kaki Anda tentang bahu lebar terpisah. Jika Anda duduk mencoba untuk mempertahankan postur berkaki terbuka, kecuali tentu saja Anda seorang wanita yang mengenakan rok atau gaun berpotongan rendah. Jika kaki Anda harus menyeberang, melakukannya tidak lebih dari sekali (seperti dalam tidak mencoba untuk membungkus kaki Anda sekitar satu sama lain). Untuk pria, angka empat kaki gaya lintas selalu lebih suka metode lain jika diperlukan.
• Senyum. Ini hampir no-brainer, tapi senyum akan selalu membuat Anda tampil lebih terbuka dan ramah. Hal ini juga dilengkapi dengan membunuh seluruh manfaat lain yang kita bahas di sini.

Jika Anda berniat untuk membuat kesan yang baik dan membuat orang menyukai Anda, tips ini menutupi sebagian besar dasar-dasar. Jika karena alasan tertentu Anda bertujuan untuk kesan negatif, melakukan hal yang sebaliknya.

Ingat bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengontrol setiap aspek penting dari penampilan Anda. Hal intrinsik merepotkan seperti penampilan dan genetika tidak menghitung untuk banyak ketika Anda mempertimbangkan daftar cucian hal-hal lain yang berkontribusi terhadap presentasi Anda secara keseluruhan. Seperti yang kita telah menunjukkan, hampir semua ini dapat ditingkatkan dengan praktek dan pengetahuan, sehingga mengajukan upaya dan Anda akan menemukan bahwa Anda dapat membuat penampilan Anda sempurna kongruen dengan orang yang Anda ingin menjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar