Jumat, 08 Mei 2015

Membantu Memahami Bahasa Tubuh sedang Berbohong, Kencan dan Wawancara Kerja

Bahasa tubuh Anda mengatakan banyak tentang Anda dan memiliki dampak besar pada bagaimana orang lain melihat Anda. Dengan demikian Anda dapat belajar banyak dari bahasa tubuh orang lain.

Bahasa tubuh menyumbang hingga 55% dari cara kita berkomunikasi. Bahasa tubuh bersama dengan petunjuk verbal dapat menunjukkan beberapa hal yang berbeda tergantung pada konteks. Orang dengan bahasa tubuh yang kuat dengan gerakan terbuka yang mengambil lebih banyak tempat cenderung merasa lebih percaya diri. Mereka lebih cenderung memiliki lebih sedikit stres, lebih dominan, mengambil lebih banyak risiko dan lebih optimis. Bahasa tubuh yang dominan menciptakan penampilan yang kuat. Studi menunjukkan bahwa bahkan berpura-pura pose tinggi dan rendah dipengaruhi tingkat kepercayaan peserta baik secara positif maupun negatif.

Ide palsu itu til Anda membuatnya mungkin tampak palsu, tetapi dalam berpura-pura proses akan membantu Anda menjadi itu dimulai dengan perubahan kecil untuk bahasa tubuh Anda. Sesuatu yang setiap orang bisa belajar.

Berikut adalah tiga situasi umum di mana bahasa tubuh sangat penting - wawancara kerja, kencan dan mendeteksi kebohongan, dan cara untuk membaca yang tersirat untuk membantu memahami apa yang sebenarnya terjadi.

Suka atau tidak kita semua berbohong banyak. Ketika berbicara dengan orang asing kita cenderung berbohong sekali atau lebih dalam 10 menit pertama. Mereka mungkin kebohongan kecil tapi kami masih melakukannya. Sebagian besar dari kita akan berpartisipasi dalam penipuan dari waktu ke waktu untuk menghindari konflik, tapi kami mungkin lebih baik mengatakan yang sebenarnya. Kata-kata bisa menipu tapi tubuh manusia memiliki waktu yang sulit menyembunyikan kebohongan. Menggunakan bahasa tubuh Anda sendiri dan mampu membaca bahasa tubuh orang lain dapat sangat berguna ketika berkomunikasi dengan orang lain.

Dasar-dasar dari Bahasa Tubuh:
Tujuan utama Anda ketika membaca bahasa tubuh adalah untuk menentukan tingkat kenyamanan mereka dalam situasi mereka saat ini. Ada proses menggabungkan isyarat verbal dan bahasa tubuh untuk menentukan ini.

Positif bahasa tubuh:
Bergerak atau bersandar lebih dekat dengan Anda
Santai, anggota badan uncrossed
Waktu yang lama kontak mata
Melihat ke bawah dan jauh dari rasa malu
Senyum yang tulus

Negatif bahasa tubuh:
Bergerak atau bersandar jauh dari Anda
Lengan atau kaki disilangkan
Melihat jauh ke samping
Kaki menunjuk jauh dari Anda, atau menuju keluar
Menggosok / menggaruk hidung, mata, atau bagian belakang leher mereka
Sebuah isyarat tunggal dapat menyesatkan sehingga penting untuk memperhatikan isyarat perilaku beberapa.

BERBOHONG:
Mampu menilai apakah seseorang berbohong melalui membaca mereka Bahasa Tubuh adalah keuntungan besar. Intuisi Anda tidak pernah 100% akurat, tetapi dengan praktek Anda dapat menjadi lebih sadar ketika Anda dibohongi. Teknik ini akan membantu dengan kebohongan besar tetapi sangat sulit untuk mendeteksi kebohongan putih, terletak kelalaian atau berlebihan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa pembohong sering menunjukkan banyak perilaku tidak nyaman ditambah beberapa ciri tambahan khusus.

Senyum palsu
Penelitian telah menunjukkan hampir tidak mungkin untuk palsu senyum tulus ketika berbaring. Inilah sebabnya mengapa banyak orang muncul canggung dalam foto keluarga. Senyum terlihat canggung jika mereka berpura-pura. Senyum tulus Anda di mata sebagai senyum Anda mendorong up pipi Anda dan menciptakan kerutan di sekitar mata Anda. Sulit untuk palsu ini yang Anda butuhkan untuk merasa bahagia beberapa emosi asli untuk melakukannya dan itu hampir mustahil jika Anda berbohong. Jadi senyum palsu sangat membantu dalam menentukan apakah kebohongan sedang berlangsung.

Terlalu banyak kontak mata dan tubuh atas Stiff
Seringkali pembohong akan overcompensate dengan terlalu banyak kontak mata, dan muncul kaku sementara mereka mencoba untuk tidak gelisah, ini dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan tidak tenang. Dalam percakapan asli orang bergerak dan tidak memegang kontak mata untuk waktu yang lama. Pembohong karena mereka tidak nyaman akan sering menggosok leher atau mata mereka dan melihat jauh ke samping dan memilih untuk melakukan sedikit. Jika Anda melihat bahu tegang dan jumlah tinggi kontak mata Anda mungkin berbicara dengan seorang pembohong.

Isyarat verbal
Perhatikan percakapan, pembohong akan menawarkan lebih detail dan menyarankan hukuman untuk pelaku nyata jika mereka dituduh sesuatu. Mereka akan menjawab pertanyaan Anda dengan pertanyaan memberi mereka waktu untuk membuat jawaban. Jenis percakapan dipasangkan dengan bahasa tubuh negatif poin untuk ketidakjujuran.

Sangat penting untuk menyadari bahwa beberapa orang mungkin selalu berperilaku canggung. Carilah beberapa isyarat dan percaya naluri Anda dan meminta verifikasi jika Anda hanya tidak yakin.

DATING:
Pada kencan pertama memahami bahasa tubuh tanggal Anda sangat membantu dalam mengetahui kapan tidak berbicara tentang sesuatu yang membuat mereka tidak nyaman.

Pada dasarnya Anda hanya mencari indikasi umum kenyamanan dan ketidaknyamanan. Ini berarti memperhatikan bagaimana menjaga bahasa tubuh mereka. Pada kencan pertama kebanyakan orang akan cukup dijaga melintasi lengan mereka, menjaga jarak dan menjaga telapak tangan mereka menghadap ke atas. Tujuan Anda adalah untuk mendorong mereka untuk menjadi lebih terbuka dengan menjadi lebih terbuka dan menyambut diri dengan senjata uncrossed dan senyum tulus hangat. Kita semua cenderung meniru perilaku orang lain jadi jika Anda hangat dan nyaman itu akan membantu mereka menjadi lebih nyaman.

Tingkat kenyamanan dapat berfluktuasi pada kencan pertama karena mereka saraf-wracking, dan Anda cenderung untuk membuat beberapa kesalahan. Jangan khawatir hanya terus. Perhatikan bahasa tubuh yang positif dan fokus pada apa yang membawa yang keluar. Jika Anda menyaksikan bahasa tubuh negatif mengubah topik pembicaraan. Tentu saja akan ada malam hari ketika Anda hanya tidak cocok dengan orang lain dan akan ada banyak waktu canggung. Jika ini terjadi mengenal orang yang bukan untuk Anda dan melanjutkan.

WAWANCARA JOB:
Wawancara kerja mirip dengan tanggal pertama kecuali bahwa pada tanggal Anda atas dasar kesetaraan sedangkan dalam wawancara kerja pewawancara memiliki kekuatan. Hal ini menciptakan situasi yang Anda lebih nyaman daripada pewawancara. Anda bisa dengan mudah menampilkan bahasa tubuh negatif yang Anda butuhkan untuk menimpa agar tidak muncul tertutup.

Kesan Pertama
Kesan pertama yang menghitung jadi senyum, jabat tangan dan salam hangat bersama dengan bahasa tubuh yang positif disebutkan sebelumnya akan pertanda Anda dengan baik untuk wawancara nyaman.

Pergilah ke wawancara disiapkan, ini akan meningkatkan tingkat kenyamanan Anda dan menambah tingkat kepercayaan diri Anda. Untuk mempersiapkan penelitian perusahaan dan perorangan yang mungkin mewawancarai Anda.

Kenyamanan alami adalah alat yang paling berharga, namun ada beberapa trik untuk membantu Anda meningkatkan kenyamanan Anda. Kontak mata adalah penting terutama ketika mengajukan pertanyaan dan ketika pewawancara memiliki sesuatu untuk memberitahu Anda. Hindari menghalangi mata Anda, bersandar sedikit ke depan, dan tampaknya menjadi pendengar yang baik dengan menempatkan tangan Anda di atas mulut Anda menunjukkan Anda tidak akan berbicara dan memperhatikan.

Setiap Pewawancara wajar akan mengerti bahwa Anda adalah sedikit gugup dan tegang. Bahkan jika Anda percaya diri dapat menunjukkan bahwa Anda tidak mengambil wawancara serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar