Jumat, 08 Mei 2015

Rugi kreatif Berat Situs

Jika Anda berpikir dengan cara yang Anda selalu berpikir, Anda akan selalu mendapatkan hasil yang sama dari pikiran Anda sudah berpikir. Apakah itu terdengar seperti pernyataan yang wajar? Tentu saja tidak! Tapi mengapa harus Anda tertarik dalam pikiran Anda berpikir ketika datang ke penurunan berat badan yang kreatif dan efektif? Karena kita menjadi apa yang kita pikirkan.

Mungkin Anda pernah mendengar tentang Hukum Attraction? Menggunakan konsep ini, Anda menarik ke dalam dunia Anda apa yang Anda pikirkan yang paling. Dan, semakin Anda berpikir tentang suatu topik, semakin Anda mulai melakukan hal-hal sejalan dengan fokus itu. Memahami ide ini, berpikir tentang tujuan penurunan berat badan Anda.

Jika Anda percaya bahwa popcorn tanpa berpikir makan sambil menonton film meningkatkan film Anda menonton tingkat kepuasan, maka akan sulit bagi Anda untuk mengubah itu rantai pemikiran. Mengapa? Karena ingin bersantai dan menghibur diri sendiri kadang-kadang ekspektasi yang wajar. Anda melakukan hal-hal yang baik dengan santai dan hampir semua orang santai saat mereka merasa terhibur.

Namun, apa yang harus makan popcorn hubungannya dengan meningkatkan perasaan puas menonton film? Jika Anda benar-benar logis berpikir tentang ide ini, Anda akan menemukan bahwa makan makanan tidak ada hubungannya dengan meningkatkan kenikmatan mendengar cerita direkam. Jika ini benar, maka mengapa makan popcorn? Tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan sederhana dan Anda akan segera menemukan beberapa jawaban yang menarik:

Apa alasan utama Anda makan makanan sambil menonton TV atau film di teater?

Apakah Anda makan makanan sambil menonton TV atau film karena massa melakukannya?

Apakah Anda makan sambil dihibur karena orang tua Anda melakukannya?

Apakah Anda tanpa berpikir makan makanan selama TV atau film hiburan hanya karena Anda bisa?

Jika Anda tidak tahu ini, alasan praktis untuk makan makanan untuk mengisi bahan bakar tubuh Anda. Itu dia. Jika Anda makan makanan karena alasan lain, itu adalah perilaku yang dipelajari. Dan, itu mungkin berkontribusi terhadap sabotase tujuan penurunan berat badan Anda.

Jika Anda makan makanan sebagai cara menghibur diri, atau karena Anda menonton iklan yang meminta Anda untuk percaya makan makanan adalah cara Anda menghibur diri sendiri, maka itulah yang benar untuk Anda. Tapi tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini... apa yang begitu nyaman di dunia Anda bahwa Anda membutuhkan kenyamanan dari itu?

Jika Anda makan makanan ketika Anda merasa marah tentang sesuatu menggunakannya sebagai cara untuk 'mengatasi' dengan marah, Anda benar-benar melarikan diri dari marah itu. Pada kenyataannya, ketika Anda menghadapi sesuatu, Anda menemukan cara untuk bekerja dengan itu dan memperbaiki keadaan. Jika Anda mendapatkan berat badan dengan makan makanan ketika Anda merasa tidak cepat lapar fisik yang sebenarnya, Anda mungkin makan berlebihan.

Terlalu banyak tidak apa-apa untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Ia menambahkan berat badan. Jika Anda perlu merasa kenyamanan emosional, yang menghubungkan makanan untuk mengubah perasaan emosional yang lebih diterima adalah seperti mencampur minyak dengan air. ADA ada link ke perasaan emosional terhibur dengan makan makanan. Anda merasa kenyamanan emosional dengan menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Makanan tidak memiliki bagian dalam proses perasaan emosional yang lebih baik tentang apa pun. Tapi mengubah pikiran Anda tidak. Dan kemudian mengubah perilaku Anda menggunakan pikiran-pikiran yang berbeda tidak membantu meningkatkan hal-hal untuk Anda.

Hampir setiap kali Anda mengekspresikan emosi yang kuat, Anda mengaktifkan sistem saraf fenomena alam dan normal. Tanpa kemampuan untuk fokus dan berkonsentrasi Anda akan dapat hidup tanpa bantuan orang lain. Jadi, itu adalah hal yang baik Anda bisa fokus dan berkonsentrasi. Dengan berfokus dan berkonsentrasi pada satu ide, Anda juga dapat mencapai tujuan seperti penurunan berat badan yang efektif. Apakah Anda tahu apa nama fokus sistem dan konsentrasi fenomena saraf alami dan normal ini disebut? Ini disebut hipnosis.

Ketika Anda menghipnotis diri sendiri dan kemudian mengatakan kepada diri sendiri ide untuk percaya, Anda juga dapat menyabotase hidup Anda atau sukses di bergerak maju dan hidup kehidupan impian Anda. Dengan menggunakan hipnosis Anda dapat menyarankan cara untuk berhasil menurunkan berat badan, berhenti merokok atau menarik orang yang indah dalam hidup Anda. Atau, Anda dapat mencapai banyak tujuan lain dalam hidup.

Saya mendorong Anda untuk belajar bagaimana menggunakan hipnosis untuk keuntungan Anda. Sengaja menggunakan hipnotis untuk berpikir jernih dan mencapai tujuan yang diinginkan, Anda dapat menjalani kehidupan yang luar biasa... jika Anda suka hal semacam itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar