Jumat, 08 Mei 2015

Lebih Kesenangan Silahkan!

Mari kita bicara tentang kesenangan, akan kita? Bagaimana Anda ingin kesenangan sedikit lebih dalam hidup Anda? Atau mungkin banyak?

Kesenangan merupakan topik yang menarik, dan itu membawa perasaan campur aduk bagi kebanyakan dari kita. Mari saya bertanya, ketika Anda berpikir tentang kesenangan, apa yang muncul pertama dalam pikiran Anda? Adalah kesenangan sesuatu yang Anda benar-benar memesan untuk kamar tidur? Atau mungkin spa tahunan mundur?

Atau mungkin itu adalah sesuatu yang sembrono karena Anda memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan? Maksudku benar-benar, ada masalah besar di dunia, dan yang memiliki kemewahan untuk kesenangan, bukan?

Mungkin Anda menggambar kosong ketika saya mengatakan itu. Apakah Anda mengalami kesulitan bahkan mengingat terakhir kali Anda mengalaminya?

Atau Anda mungkin berkata "Dia *% YES, membawanya pada bayi!" Tapi kemudian Anda menarik kembali menerima itu karena pesan yang membingungkan Anda mendapatkan sekitar kesenangan. Anda tahu apa yang saya maksud. "Indulge dalam kesenangan bersalah Anda" atau "Itu berdosa menyenangkan." Anda mendengar diri Anda diam-diam mengatakan "aku lebih baik tinggal jauh dari rasa bersalah atau dosa, jadi saya akan mengatakan tidak untuk kesenangan itu, terima kasih banyak".

Ini lucu, ide ini dari kesenangan. Apa itu. Bagaimana kita mendapatkannya. Jika kita layak mendapatkannya. Kita bisa percaya itu. Apakah aman.

Aku merasakan kenikmatan yang sering terlupakan atau disalahpahami oleh sebagian besar dari kita. Bagi saya, itu adalah salah satu hadiah yang kita alami dari hidup di tubuh manusia. Ini adalah pengalaman fisik yang terasa baik pada tingkat sel. Dan jika kita memilih dengan kesadaran dan niat, kita dapat membuat hidup dalam tubuh jauh lebih menyenangkan, sehat dan menyenangkan.

Dan itu tidak harus hanya datang dari mengambil liburan untuk beberapa pulau tropis terpencil atau berinvestasi di beberapa perawatan spa mahal untuk benar-benar mengalaminya.
Ini adalah besar, jangan salah. Saya suka pijat enak atau santai liburan yang indah seperti halnya orang lain. Jika Anda telah terputus dari kesenangan untuk beberapa waktu, itu cara yang mengagumkan untuk "mengingatkan" diri dan tubuh Anda dari apa rasanya. Untuk memanjakan indera Anda dengan cara yang sangat terkonsentrasi.

Tapi Anda tidak perlu harus pergi ke tingkat ini untuk memulai budidaya dan mengalami lebih banyak kenikmatan dalam hidup Anda segera. Dan itu tidak harus terjadi secara ketat di kamar tidur (walaupun itu jelas pilihan yang indah juga).

Bagaimana jika Anda bisa mengalami lebih banyak kesenangan di hari-hari hidup Anda? Dalam saat-saat yang tampaknya rutin, atau biasa? Ini adalah apa yang saya ingin mengundang Anda ke hari.

Kesenangan tersedia setiap saat untuk kita, dan kita bisa mengalaminya ketika kita sedang dalam perjalanan pulang dari kerja, ketika kita sedang menulis blog untuk komunitas kita, ketika kita sedang mencuci piring, ketika kita sedang bercakap-cakap dengan klien atau kolega.

Ini hanya sebuah latihan untuk fokus atau mengarahkan energi kita terhadap kesenangan, untuk mengatur niat yang kita alami itu, terbuka untuk menerima dan hadir dengan tubuh kita sehingga kita bisa menikmati lezat-ness.
Ini praktek. Dan bagi kita untuk menerima kesenangan, itu mengharuskan kita untuk hadir dengan tubuh kita. Kesenangan adalah salah satu hadiah berada di bentuk fisik.

Jadi apa adalah beberapa cara Anda dapat mengolah lebih banyak kesenangan dalam kehidupan sehari-hari Anda?

▪ Ketika Anda mengambil mandi di pagi hari, benar-benar menjadi dengan sensasi air karena menyentuh tubuh Anda. Perhatikan aroma sabun atau sampo dan benar-benar bernapas dalam. Jadilah disengaja karena Anda kering sendiri off dan melihat bagaimana Anda dapat mengundang lebih senang melalui sensasi.
▪ Tanyakan tubuh Anda untuk membantu Anda memilih pakaian yang terasa lezat-mungkin itu atas cairan lembut, atau ada warna yang cerah suasana hati Anda.
▪ Jika Anda menghabiskan waktu di depan komputer mengerjakan sebuah proyek, tetap terhubung dengan napas Anda dan memungkinkan untuk membelai Anda dari dalam ke luar sebagai jari-jari Anda menyentuh tombol dalam tarian inspirasi.
▪ Jika Anda mengemudi, biarkan pemandangan sekitar Anda membawa Anda kesenangan. Perhatikan warna, tekstur, dan keindahan dengan mata Anda dan biarkan mengisi Anda. Atau hanya hadir dengan lezat energi kekuatan hidup yang mengalir melalui tubuh Anda dan menikmati gairah yang berdenyut dalam diri Anda. Melembutkan tubuh Anda, menurunkan hambatan Anda, dan menerima karunia kehidupan mengalir melalui Anda.

Jadi, mengapa Anda ingin menumbuhkan lebih banyak kenikmatan setiap hari?

Pertama, rasanya besar dalam tubuh kita, yang merupakan alasan mengagumkan dengan sendirinya. Untuk dapat melangkah keluar dari autopilot dan benar-benar menikmati pengalaman fisik kita, tidak peduli apa yang kita lakukan, adalah besar.

Kedua, semakin Anda sadar menumbuhkan kesenangan dengan cara yang menyehatkan Anda kesejahteraan, semakin kecil kemungkinan Anda jatuh ke diri sabotase & kecenderungan kecanduan untuk menenangkan diri sendiri.

Dan ketiga, negara secara keseluruhan kebahagiaan dan sukacita dalam hidup akan meningkat karena Anda berkomitmen untuk jalan kesenangan

Beberapa waktu yang lalu, saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh Dr Christiane Northrup disebut "Menemukan Kesenangan Lebih Hidup". Dalam artikel dia menyatakan bahwa mengejar kesenangan sama penting untuk kehidupan hidup sebagai diet sehat dan olahraga. Dia berkata

"Anda tidak akan menempel diet dan olahraga rencana sehat kecuali jika Anda menemukan kesenangan dalam mengejar itu. Anda harus datang ke ini sendiri dan menemukan bahwa cara saat-demi-saat Anda menjalani hidup Anda harus menjadi kesenangan, karena tidak ada akhir yang bahagia untuk sebuah perjalanan yang tidak bahagia. "

Saya sangat senang di mana dia mengatakan "tidak ada akhir yang bahagia untuk sebuah perjalanan yang tidak bahagia." Saya percaya bahwa kehidupan berlimpah menyenangkan dan bersemangat adalah sebagai banyak tentang bagaimana kita mengalami perjalanan seperti itu adalah di mana kita tuju. Dan bagi saya, budidaya lebih banyak kesenangan di saat-saat yang dapat tampak biasa menciptakan pengalaman indah yang kaya merasa sepenuhnya hidup, mengubah perjalanan biasa menjadi luar biasa!

Berikut ini beberapa tips akhir untuk mendukung Anda dalam menambah kesenangan untuk hidup Anda dan tubuh Anda:

▪ Katakanlah NO bahkan ketidaknyamanan paling halus
▪ Buat Daftar Keinginan
▪ Menjadi fisik dan penuh semangat selaras untuk menerima itu dengan menghubungkan ke sensasi tubuh Anda
▪ Perhatikan apa yang menambah kesenangan pribadi Anda
▪ Pilih untuk hidup dalam keadaan estatic
▪ Secara teratur mengajukan pertanyaan, "Tubuh, bagaimana Anda dan saya mengalami lebih senang hari ini?"

Bersenang-senang bermain dengan budidaya yang lebih senang dalam hidup Anda, dan saya akan senang mendengar apa yang muncul untuk Anda ketika Anda melakukan! Jangan ragu untuk komentar di bawah ini, saya mengirim e-mail atau hop ke halaman Facebook saya dan berbagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar