Senin, 18 Mei 2015

Sebuah toko dengan berbagai macam produk untuk konsumen Afrika di Australia

Setiap konsumen suka memiliki berbagai produk. Ada banyak toko-toko kecil yang tersedia di Australia Australia adalah tempat untuk bisnis kecil. Banyak orang datang dari berbagai negara dan menetap di Australia. Ini adalah lingkup besar perdagangan di Australia. Semua orang mencintai tanah ibu mereka dan ketika mereka berada di luar negeri, mereka merasa rindu. Makanan Jadi tradisional, pakaian dan CD asli mereka dan DVD.

Orang Afrika di Australia memiliki keuntungan besar karena ada banyak toko-toko Afrika tersedia di Australia. Toko-toko ini memiliki berbagai macam produk dan Anda dapat menikmati rasa Afrika setelah Anda memasukkan toko. Ini sangat sulit bagi orang Afrika tinggal begitu jauh dari rumah. Jadi toko ini telah membuat hidup mereka lebih mudah. Mereka dapat menikmati makanan asli mereka, pakaian dan gaya hidup duduk di Australia. Item makanan yang tersedia di toko-toko ini adalah tepung, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan, daya makan, makanan laut kalengan, ikan kering, makanan bayi, minyak goreng, saus dan banyak lagi.

Kebiasaan makanan tradisional Afrika yang lokal buah tersedia, biji-bijian dan sayuran sereal, susu, daging dan produk ikan. Sebuah diet normal mengandung susu dan dadih, sup kacang dan banyak lagi. Beberapa bahan lokal yang diterapkan saat memasak hidangan seperti bayam rebus. Dimasak dengan tomat, paprika, cabai, bawang, kacang dan minyak.

Kacang tanah rebus dimasak yang berisi ayam, okra, jahe, merica, kayu manis dan rempah-rempah lainnya. Daging sapi dan ayam adalah beberapa hidangan daging favorit, tetapi mereka juga makan buaya, monyet, kijang dan babi hutan. Di Afrika Utara rebusan daging sangat umum, yang dimasak semalam di oven publik.

Buah-buahan yang umum tersedia di Australia adalah apel, anggur, mangga, pisang, pepaya, alpukat, jeruk, aprikot dan buah persik. Salad buah adalah makanan penutup yang paling umum tersedia di Afrika. Makanan yang tersedia di pasar adalah lobster, udang, tuna, kerang, tiram, cumi, lobster dan makarel. Makanan umum adalah seperti beras, millet, sorgum, Hausa kacang tanah, kacang hitam bermata, kacang-kacangan, biji cokelat, dan akar sayuran seperti ubi, ubi jalar, dan ubi kayu.

Teknik-teknik memasak yang mereka gunakan adalah memanggang, baking, mendidih, penggorengan, spicing dan menghancurkan. Kelapa sawit dan saus yang sangat banyak digunakan saat memasak. Banyak hidangan memiliki kombinasi ikan kering dan daging. Palm anggur adalah salah satu minuman yang umum.

Online shop Afrika memberikan hak istimewa kepada konsumen Afrika untuk menikmati kebiasaan makanan Afrika di Australia. Toko online telah membuat hidup lebih mudah. Anda bisa mendapatkan barang-barang yang Anda inginkan duduk di rumah Anda atau di tempat kerja Anda. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar