Senin, 18 Mei 2015

Mudah Tips untuk Meningkatkan Kehidupan Wig Anda ini

Jika Anda baru saja membeli wig dan telah lama sejak Anda telah memakainya maka saya yakin bahwa Anda harus mati untuk memberikan makeover. Tetapi penting bahwa Anda tidak terbawa karena bisa merusak renda wig yang sempurna Anda. Bagian terbaik dari wig ini adalah bahwa mereka ringan; maka nyaman dipakai. Untuk memastikan bahwa wig renda rambut Anda mempertahankan bentuk yang sempurna dan sehat kami telah mendaftarkan beberapa tips yang Anda pasti harus mengikuti.

Bila Anda menerima wig renda rambut Anda untuk pertama kalinya, Anda harus mengambilnya dengan tangan Anda ditempatkan di dalam wig untuk memberikan sedikit goyang lembut. Hal ini dalam rangka untuk membuka rambut keluar karena mengendur itu sedikit. Jika wig lurus Anda harus menggunakan sikat gigi lebar dan menyisir dengan lembut semua jalan melalui. Di sisi lain jika itu adalah keriting bertekstur maka Anda hanya harus menjalankan jari Anda melalui wig renda.

Bagaimana & Kapan Cuci sebuah Lace Wig

Tergantung pada jenis perekat wig Anda, Anda dapat terus memakai wig Anda selama 6 minggu berturut-turut atau 30 kali. Namun jika Anda tinggal dan memakai Anda Lace Wig rambut di lingkungan yang kering dan mana wig yang terkena sinar matahari langsung Anda mungkin harus mencuci wig Anda cukup sering. Indikator terbaik untuk ini adalah ketika wig Anda mulai mendapatkan kusut dan lengket. Secara bertahap Anda akan mulai mengetahui kapan saatnya untuk mencuci wig Anda seperti Anda akan tahu untuk rambut asli Anda sendiri.

Cukup sikat renda Anda rambut wig dengan tangan lembut sepanjang bagian bawah untuk membatalkan kusut dan knot. Setelah Anda melakukan ini meninggalkan wig Anda berendam dalam air selama beberapa menit dan kemudian mencuci wig dengan sampo wig khusus baik dalam baskom atau mangkuk besar. Bilas sampo dari wig di bawah air mengalir. Jangan mencuci wig renda Anda di mesin cuci.

Bagaimana Kering sebuah Lace Wig

Tempatkan wig Anda dicuci ke handuk kering yang besar dan tepuk kering wig dengan tangan lembut lembut. Ingat bahwa jika Anda peras air Anda benar-benar akan merusak bentuk wig itu. Juga perhatikan untuk tidak pernah udara kering atau sisir wig jika basah kuyup. Tempat terbaik untuk menempatkan itu akan berada di berdiri sendiri sehingga sementara pengeringan mempertahankan bentuknya. Anda juga dapat memperlancar keluar wig Anda dengan menyemprotkan jenis khusus dari kondisioner yang dibuat khusus untuk wig.

Gunakan Wig Benar Produk Perawatan

Jika Anda ingin renda Anda rambut wig untuk tetap sehat dan mempertahankan bersinar Anda harus peduli untuk itu dengan produk perawatan wig yang benar. Item ini (sikat, shampoo & conditioner) dirumuskan dengan hati-hati untuk wig dan karenanya mereka tidak akan membahayakan wig renda Anda. Bahkan jika kemasan menyebutkan bahwa produk ringan dan lembut, seperti shampoo untuk bayi, Anda masih harus menggunakan produk Manusia Wig rambut hanya khusus. Mereka mungkin kehilangan warna penyebab di-fakta atau bentuk deformasi.

Hindari menggunakan sikat rambut yang memiliki bulu yang terbuat dari nilon di keriting bertekstur wig rambut. Ini dapat membuka semua ikal dari wig Anda. Jauhkan mousse, gel, hairspray dan warna rambut permanen jauh dari wig renda rambut Anda.

Hal untuk Hindari

Kontak langsung dengan panas akan merusak renda Anda rambut wig secara permanen. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menjaga pengering pukulan, penguat rambutnya- dan keriting-besi dari wig Anda. Barbeque dan acara seperti lainnya juga harus dihindari, jika Anda harus menghadiri kemudian memakai sesuatu di rambut Anda untuk menurunkan efek panas. Tunggu wig Anda kering sebelum Anda melakukan apa pun untuk itu jika Anda kebetulan terjebak dalam hujan atau salju.

Juga hindari tidur sambil mengenakan wig Anda karena gesekan dengan bantal Anda dapat menyebabkan beberapa berat memakai-dan-air mata. Perlu diingat bahwa setiap gesekan langsung secara otomatis akan memotong kehidupan wig Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar