Jumat, 08 Mei 2015

Bahasa tubuh selama wawancara Interview- Tips

Kurang dari 10 persen komunikasi berasal dari kata-kata dan sisanya dari bahasa tubuh Anda. Jadi penting untuk bermain memperhatikan bahasa tubuh selama wawancara. Oleh karena itu dibuktikan dengan pepatah lama - "itu bukan apa yang Anda katakan, itu bagaimana Anda mengatakannya" masih memegang arti, bahkan jika Anda tidak berbicara. Dari kontak mata dengan postur dengan cara Anda memperbaiki rambut Anda, menghindari 10 fisik slip-up di wawancara kerja.

Sit posture- buruk dalam mode santai belajar sedikit ke depan ke arah pewawancara. Hal ini membuat Anda calon tertarik dan terlibat.

Terbuka dan ekspresif Hindari gestures- menunjuk atau membenturkan tinju di atas meja untuk penekanan titik. Cobalah untuk melibatkan pewawancara dalam apa yang Anda katakan.

Kontrol hands Kadang-kadang tangan melakukan hal-hal yang mengganggu selama wawancara. Jauhkan tangan Anda di bawah dada dan memindahkan mereka secara alami untuk mengekspresikan yourself.Give tangan Anda sedikit udara, tapi mereka tetap rendah.

Menyeberangi feet- bergoyang atau bergerak kaki menciptakan gangguan menjengkelkan dan menunjukkan kegugupan. Melintasi kaki di lantai pergelangan kaki mengirimkan pesan kepercayaan dan profesionalisme.

Memotong dan Pointing- Menurut Cynthia Burnham, kharisma pelatih yang berbasis di California "memotong atau menunjuk gerakan dapat" memotong "ruang antara Anda dan pewawancara Anda dengan cara yang agresif."

Fidgeting- Menurut Amanda Agustinus dari The tangga, Energi saraf akan mengalihkan perhatian pewawancara. Anda ingin [dia] terfokus pada apa yang Anda katakan, tidak koin bergemerincing di saku Anda atau bintil kuku di jari Anda. "

Pada terakhir berdiri meningkatkan tingkat kewaspadaan dan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih terlibat dalam wawancara. Mengucapkan selamat tinggal anggun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar